Cara Mudah Membuat Kulit Bersinar

Cara Mudah Membuat Kulit Bersinar

Cara Mudah Membuat Kulit Bersinar - Mempunyai kulit sehat dan cantik merupakan impian semua wanita. Namun yang berkembang di masyarakat adalah bahwa cantik identik dengan putih. Kulit putih nan cerah akan menampilkan kesan kulit bersinar. Tidak heran jika di televisi, majalah dan juga koran banyak iklan dari produk perawatan kulit yang mengklaim dapat memutihkan kulit. Untuk mendapatkan kulit yang bersinar harus melalui perawatan kulit terlebih dahulu. Rasanya mustahil, tanpa perawatan maka kulit akan memancarkan kilau dengan sendirinya. Apa saja yang dapat Kita lakukan untuk menjadikan kulit bersinar? Berikut ini cara mudah membuat kulit bersinar:

1. Konsumsi Buah dan Sayuran
Rajinlah mengkonsumsi buah segar dan juga sayuran hijau. Di dalam sayuran dan buah terkandung vitamin-vitamin yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Selain itu buah dan juga sayuran mengandung anti oksidan yang tinggi.

2. Gunakan Produk Perawatan Kulit
Banyak produk yang perawatan kulit yang dapat memutihkan kulit yang dijual di pasaran. Namun perlu diperhatikan sebelum memilih produk perawatan kulit ini, perhatikan kandungan yang terdapat di dalam krim ini. Jangan sampai niat agar cantik berujung petaka yang mengakibatkan kulit menjadi bermasalah karena kandungan yang terdapat di dalam produk kosmetik tersebut adalah kandungan yang berbahaya untuk kulit. Perhatikan juga kandungan alami yang terdapat pada krim (diantaranya berbagai jenis vitamin) dan juga perhatikan tanggal kadaluarsanya. Perawatan kulit ini mesti dilakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Selingi Dengan Perawatan Alami
Jenis perawatan yang dapat dilakukan adalah masker dan juga lulur. Anda bisa gunakan buah-buahan yang banyak terdapat di sekitar untuk dijadikan masker, seperti bengkuang atau alpukat. Anda bsia melakukan masker dengan bahan-bahan alami ini minimal sekali dalam seminggu, begitu juga dengan lulur.

4. Konsumsi Air Putih dan Olahraga
Dengan mencukupi kebutuhan tubuh akan air mineral, maka menjadikan kulit Kita menjadi lebih bersinar karena kelembabannya terjaga. Kebutuhan air putih yang harus Anda penuhi minimal 8 gelas setiap hari atau setara dengan 2 liter. Dengan disertai olahraga yang teratur semakin melengkapi rangkaian perawatan untuk memutihkan kulit sehingga menjadikannya bersinar.

Cara mudah membuat kulit bersinar ini dapat Anda lakukan dengan sangat mudah namun Anda akan merasakan hasil yang maksimal pada kulit Anda. Selamat merawat kulit agar bersinar.

0 comments:

Post a Comment